Jodohkan Busana dengan Aroma Parfum

6 Jun

150743_parfum_663_382Memakai parfum bukan sekedar untuk memberi aroma wewangian pada tubuh. Parfum juga dapat membuat Anda lebih semangat dalam menjalani aktivitas. Untuk itu, terdapat beberapa aturan dalam memakai parfum.

Salah satunya adalah menyesuaikannya dengan busana yang dikenakan. Misalnya, ketika Anda menggunakan busana floral print atau warna-warna floral seperti pink, ungu, merah terang atau kuning, gunakan saja parfum beraroma floral. Hal tersebut, akan menyempurnakan penampilan keseluruhan Anda. Berikut beberapa tips lainnya.

  • Untuk aktivitas sehari-hari, seperti ke kantor misalnya, Anda pasti menginginkan tampilan yang bersih dan fresh. Bagi Anda yang bekerja memakai setelan kantor atau dress, maka dapat menggunakan parfum beraroma ringan seperti floral atau buah-buahan yang akan memberi aroma feminin yang khas.
  • Malam hari adalah saatnya Anda memakai parfum dengan aroma yang lebih berat. Aroma musk dapat digunakan. Bisa juga menggunakan parfum beraroma lavender atau melati. Dua aroma yang sangat kuat ini akan menambah aura elegan.
  •  Saat berlibur ke pantai, jangan tinggalkan parfum Anda. Gunakan parfum beraroma sitrus yang segar dan dapat membuat Anda semakin bersemangat menikmati liburan. Parfum beraroma floral yang ringan juga dapat tetap membuat tubuh Anda tetap terasa segar di bawah sinar matahari. (asp)

Sumber life.viva.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: