Tren Baru Menghias Kuku: “Mani Ring”

17 Sep

Sampai saat ini, kuteks adalah satu-satunya penghias kuku. Namun kini Anda bisa menggunakan mani ring untuk menghias kuku dan melengkapi penampilan Anda. Mani ring ini merupakan tren lacquer terbaru di dunia fashion.

Adalah Beyonce yang mempopulerkan tren mani ring dalam salah satu video klipnya. Mani ring merupakan perpaduan antara cincin dengan kuku palsu.

Kuku buatan ini akan menutup seluruh kuku. Namun tidak seperti kuku palsu yang menggunakan lem untuk merekatkannya, mani ring menggunakan lingkaran seperti cincin yang pas pada bagian terbawah kuku.

MG_mani_ring

Cincinnya sendiri didesain dengan beragam gaya yang eye catching. Mulai desain lingkaran simpel, meliuk seperti lilitan ular atau yang berhiaskan berlian. Mani ring ini hadir dalam dua varian warna yaitu emas dan perak.

“Mani ring ini merupakan tren kuku saat ini yang menggabungkan dua tren jadi satu,” kata fashion blogger Inggris, Lydia Faye Jones.

Mani ring ini dianggap juga sebagai solusi cepat untuk menyembunyikan masalah kuku patah.

Selain mani ring, Anda juga menyiasati bentuk kuku yang tak terlalu bagus atau kutikula yang rusak adalah dengan tato kutikula. Ini adalah cara yang ideal bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan halus tanpa harus membuat tato permanen.

Rad Nails, salah satu studio kuku di Inggris mengungkapkan bahwa tato kutikula adalah cara mudah untuk memberi aksen nail art di tangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: