Perawatan Tubuh Yang Diperlukan Wanita Menjelang Pernikahan

28 Nov

perawatan-tubuh-yang-diperlukan-wanita-menjelang-pernikahan

Beberapa bulan lagi Anda akan menjadi ‘ratu sehari’ dan momen ini tidak akan datang dua kali dalam hidup Anda. Oleh sebab itu, Anda harus bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dengan sebaik-baiknya. Tubuh Anda tentu juga harus mendapatkan perawatan yang terbaik agar Anda tampil cantik luar dalam pada hari istimewa Anda. Perawatan apa sajakah yang kira-kira Anda butuhkan?

3 bulan menjelang pernikahan
Mulai merasa tidak percaya diri dengan berat badan Anda? Mulailah berolahraga. Kurangi beberapa kilo dari tubuh Anda. Lakukan juga serangkaian perawatan body scrub atau lulur yang diikuti dengan body massage agar tubuh Anda semakin rileks. Manicure dan Pedicure juga perlu agar kuku jari Anda terlihat cantik. Lakukan manicure dan pedicure selama sebulan sekali. Jika Anda belum pernah mencoba hair waxing, kali ini lakukan hair waxing terutama pada bagian balik lengan dan setengah tungkai kaki.

2 bulan menjelang pernikahan
Biasakan minum air secara teratur setidaknya 2 liter per hari. Cara yang sederhana ini ternyata dapat memperbaiki tekstur kulit Anda sehingga kulit akan lebih terasa lebih halus. Gigi ternyata juga membutuhkan satu perhatian khusus. Bila Anda merasa warna gigi Anda kurang cemerlang, coba lakukan bleaching gigi. Proses ini membutuhkan waktu kira-kira 10 hari. Namun, kini ada fasilitas baru bernama “Bright Smile” yang dapat memutihkan gigi Anda hanya dalam waktu satu jam.

1 bulan menjelang pernikahan
Untuk lebih memaksimalkan penampilan Anda di hari pernikahan Anda nanti, gunakan hand lotion secara teratur. Hand lotion berguna untuk menjaga kehalusan kulit tangan Anda. Tetap pertahankan penampilan yang selama ini telah Anda jaga dengan baik. Makanan yang Anda konsumsi juga sebaiknya makanan yang sehat dan bukan makanan yang Anda makan untuk menurunkan berat badan.

1 minggu menjelang pernikahan
Tujuh hari menjelang hari H, Anda bisa melakukan facial untuk yang terakhir kalinya. Buatlah diri Anda nyaman dan rileks agar syaraf-syaraf dalam diri Anda tidak merasa tegang menjelang hari pernikahan Anda. Bersantailah di dalam kolam air panas di spa. Anda bisa mencoba menggunakan aromatherapy dan perawatan detoksifikasi. Rendaman air panas dalam bathtub yang dilengkapi irama jet streams pulsating akan menambah kenyamanan tubuh Anda. Nah, sehari sebelum hari terindah dalam hidup Anda, lakukan waxing, massage, manicure, dan pedicure.

Sumber vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: