Stoking Yang Salah Bisa Menghambat Peredaran Darah

8 Dec

stoking-yang-salah-bisa-menghambat-peredaran-darahStocking adalah salah satu item fashion yang bisa menyelamatkan penampilan. Terutama ketika kita pakai rok mini, hot pants atau bahkan mini dress. Namun tak banyak yang tahu bahwa salah memilih stocking bisa membuat Anda mengalami masalah pada pembuluh darah.

Pasalnya stoking yang terlalu ketat bisa membuat pembuluh darah Anda terjepit atau tertekan. Sehingga kurang lancar dan bila terlalu lama bisa membuat Anda mengalami masalah kesehatan. Nah, untuk itu, lakukan beberapa tips ini bila Anda ingin membeli stoking.

 

Melebihkan Ukuran
Pilih stoking dengan ukuran yang 2 kali lebih besar daripada ukuran Anda. Karena stoking terbuat dari bahan yang elastis, biasanya meski lebih besar, justru akan makin fit saat digunakan di tubuh Anda.

Stoking Kehamilan
Stoking kehamilan biasanya dibuat dari bahan yang nyaman, tebal dan elastisitasnya lebih bagus. Bila Anda kurang yakin dengan bahan stoking yang Anda beli, coba dengan jenis stoking berikut ini.

Stoking non- nylon
Bila Anda ingin membeli stoking, coba pastikan tidak terkandung bahan nilon di dalamnya. Semua bahan stoking memberikan tekanan yang berbeda. Namun stoking nylon meski bisa membuat tubuh Anda lebih ramping, namun tekanannya cukup kuat. Pilih stoking yang terbuat dari katun, bambu, kasmir atau wool yang lebih nyaman dan elastis.

Pastikan Elastisitas
Stoking yang super elastis adalah yang harus Anda cari. Bukan hanya bisa melar, namun tekanannya pas dan tetap bisa menyokong postur tubuh serta kaki Anda. Bila perlu, cari yang tidak menggunakan karet di pinggang. Stoking ini bisa mengurangi tekanan pada perut.

Jangan sampai tampil fashionable mengganggu penampilan Anda. Pilih stoking yang baik dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda agar tidak menimbulkan masalah kesehatan.

Sumber vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: