Bagaimana Cara Memilih Parfum Terbaik?

17 Dec

Bagaimana Cara Memilih Parfum Terbaik

Memilih parfum yang paling tepat memang bukan perkara mudah. Apalagi jika Anda sedang bermaksud membeli parfum dengan aroma yang paling sesuai dengan kepribadian. Biar tak terlalu bingung, coba pertimbangkan hal ini:

Yang paling disukai
Mulailah dengan membuat daftar wewangian favorit Anda. Misalnya Anda paling suka wangi segar rumput yang baru dipotong, bau bunga-bungaan, atau bau hutan. Intinya adalah mengingat aroma yang berarti bagi Anda sehingga Anda bisa memilih parfum yang memilih keharuman serupa.

Tipe kepribadian
Jika Anda lebih suka memakai make up tipis dan menyukai aktivitas outdoor, mungkin sesuatu yang segar atau musk lebih cocok untuk Anda. Sementara jika Anda suka berdandan dan merasa diri orang yang glamor, pilihlah wewangian yang manis dan kuat.

Coba dulu
Tak cukup mengetahui aroma asli sebuah parfum hanya dari kertas tester pafum yang diberikan SPG di mal. Bukan hanya itu, wangi parfum juga akan berubah setelah dipakai beberapa jam. Karena itu sebelum memutuskan membeli, cobalah parfum di pergelangan tangan dan biarkan beberapa jam sehingga Anda menemukan keharuman aslinya.

Minta pendapat
Mintalah pendapat teman atau pasangan mengenai wangi parfum yang sedang Anda coba. Apakah aromanya mencerminkan kepribadian Anda, apakah wanginya bertahan lama, dan sebagainya. Pendapat orang lain bisa membantu meyakinkan Anda untuk memilih parfum yang sedang diincar.

Sumber female.kompas.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: