Pagi Hari, Waktu Terbaik Membeli Parfum

29 Dec

2327436shutterstock-109160516780x390

Sedang berencana untuk membeli parfum? Jangan sembarangan memilihnya. Selain wanginya perlu disesuaikan dengan kepribadian, sebaiknya perhatikan juga waktunya.

Menurut Marine Obin, Marketing Manager Interparfums, waktu terbaik untuk membeli parfum adalah pagi hari. “Yang paling bagus pada pagi hari. Karena penciuman hidung Anda belum terkontaminasi oleh polusi udara dan tidak ada gangguan dari lingkungan sekitar. Sehingga kita mencium wewangian yang sesuai dengan karakter,” ujarnya disela acara peluncuran parfum Balmain di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia juga menyarankan, ketika Anda akan membeli parfum, jangan langsung membelinya. Tetapi cobalah di tangan lalu tunggu selama satu jam untuk mengetahui aroma sesungguhnya.

“Saat sedang di toko parfum jangan langsung membelinya saat itu juga. Pergi dulu saja jalan-jalan mengitari mal, dan hirup apakah wangi parfum yang menempel di tangan Anda masih bisa membangkitkan aroma penciuman Anda dengan baik atau tidak. Karenan, parfum yang cocok dengan Anda akan selalu teringat  dalam otak Anda,” paparnya.

Saat memakai parfum, sebaiknya semportkan di bagian tubuh yang sering berinteraksi dengan orang lain. Misalnya saja kebiasaan menyemprotkan parfum di belakang telinga karena saat bertemu dengan teman kita memiliki kebiasaan mencium pipi. Sehingga orang akan mencium wangi di tubuh Anda.

Selain belakang telinga, parfum juga sebaiknya disemprotkan di area yang mengeluarkan panas tubuh seperti dada atau sekitar tengkuk. Dengan demikian aroma parfum akan lebih terpancar.

Sumber female.kompas.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: