Tips Memadupadankan Warna Hijab

9 Feb

 

Dalam berbusana, hal yang harus diperhatikan selain model adalah padu padan warna. Kita dituntut untuk bisa me-mix and match warna dari atasan, bawahan atau bahkan mungkin juga sepatu agar tercipta satu style yang nyaman dilihat.

Hal penting untuk bisa memadupadankan warna dengan pas adalah tidak takut mencoba. Dan dalam melakukannya, Anda disarankan untuk memulainya dengan warna-warna basic agar tidak terlihat sedikit aneh.

tips-memadupadankan-warna-hijabPadu padan warna spicy (warna panas)
Warna-warna panas meliputi merah, oranye dan kuning. Warna-warna tersebut sangat cocok jika dipasangkan dengan warna tanah dan logam seperti coklat tua, emas dan tembikar serta tembaga. Tujuannya adalah untuk membuat warna-warna panas tersebut lebih terkesan kalem, Ladies.

Padu padan warna hijau
Seperti yang kita ketahui bahwa warna hijau adalah warna alam. Nah, dengan demikian, maka warna yang cocok untuk mendampingi warna ini sebaiknya juga merupakan warna tanah, Ladies, seperti warna kayu, bebatuan dan warna tanah.

Padu padan warna pink terang
Jika Anda adalah salah satu pecinta warna pink, Anda bisa memadupadankannya dengan warna-warna basic seperti coklat kopi, biru jeans atau abu-abu muda. Hal ini untuk menyeimbangkan warna pink yang termasuk warna terang agar terlihat lebih anggun dan serasi.

Anda bisa mengikuti tips di atas, jika sudah mulai terbiasa, Anda bisa mencoba atau bereksperimen sesuai kreasi Anda sendiri. Selamat mencoba!

Sumber: Vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: