Be a Smart Fashion Woman!

14 Mar

Disaat perekonomian sedang memburuk, mungkin Anda lebih mengkhawatirkan kondisi keuangan dibandingkan dengan penampilan. Padahal, tidak dipungkiri lagi setiap perempuan pasti selalu ingin tampil cantik dan menarik, teruama dalam hal berbusana. Lalu apa yang harus dilakukan agar tetap tampil stylish tanpa harus mengeluarkan banyak uang?

Mahani-Gallery Image

  1. Jadilah seorang kolektor. Kumpulkan berbagai jenis pakaian. Pergilah melihat-lihat model pakaian yang Anda suka, lalu usahakan untuk membelinya saat busana tersebut sedang sale. Selanjutnya Anda bisa melakukan mix & match dengan busana tersebut.
  2. Cobalah untuk tidak menjadi pengikut mode. Busana yang sedang tren sudah pasti banyak dipakai orang. Anda akan meilhat busana tersebut dimana-mana, mulai dari majalah hingga teman-teman Anda. Biasanya busana ini hanya dapat dikenakan untuk beberapa saat saja selama trennya masih berlaku. Belum tentu jenis busana ini bisa Anda kenakan kembali di tahun berikutnya. Karena itu, belilah busana yang bisa Anda kenakan untuk segala musim di tahun ini dan juga untuk tahun berikutnya.
  3. Pilihlah jenis pakaian dengan warna dan model sederhana dan memiliki sedikit detail. Anda tidak hanya mengenakan atasan, rok ataupun dress terusan. Tetapi juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti tas dan sepatu, karena itu pilihlah busana sesimple mungkin.
  4. Bacalah majalah-majalah selebritis atau fashion, karena biasanya majalah-majalah seperti ini selalu memiliki tip-tip bagus mengenai tata cara berbusana dan berpenampilan.
  5. Jangan membeli pakaian menjelang pesta. Seharusnya dilemari Anda tersimpan beberapa jenis busana atau gaun, yang bisa dikenakan untuk kencan ataupun pesta. Masih ingat dengan aturannya? Kumpulkan beberapa pakaian saat butik atau toko busana sedang mengadakan big sale. Saat ini banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan diskon, jika Anda mempunyai waktu carilah informasi toko mana saja yang menggelar diskon, lalu berbelanjalah.
  6. Perempuan cerdas akan memilih mengenakan busana murah namun terlihat mewah. Triknya adalah dengan menambahkan beberapa jenis aksesoris yang serasi pada busana, seperti kalung, dompet atau syal. Dengan penampilan seperti ini maka orang-orang tidak akan pernah bisa menebak berapa banyak uang yang telah Anda belanjakan.

http://www.conectique.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: