Tips Memilih Pakaian Tidur Malam

15 Mar

Mahani-Gallery-ImageKebanyakan orang cenderung mengabaikan pakaian tidur atau berpikir itu tidak begitu penting, yang terpenting apa yang dikenakan bisa membuat tidur malam menjadi nyaman dan rileks.

Namun ada pula sebagian orang yang terbiasa mengenakan pakaian tidur sebelum berangkat ke ranjang, dan mereka bukan hanya peduli pada kenyamanan, namun tetap tampil gaya dan seksi.

Pihak perempuan lebih beruntung karena memiliki banyak pilihan soal pakaian tidur, mulai dari piyama sampai negligees ataupun hanya mengenakan t-shirt besar.

 

Berikut ini beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda memilih pakaian tidur:

  1. Bahan kain adalah penting, mengingat cuaca Jakarta yang panas dan lembab, sebaiknya memakai yang berbahan katun. Tetapi sekali-sekali, Anda juga bisa memakai yang berbahan lycra, satin atau sutra, bahan ini lebih terasa lembut pada kulit dan sangat cocok untuk cuaca dingin.
  2. Katun atau piyama dari sutera selalu mejadi pilihan yang aman, tak peduli cuaca. Tetapi selama musim panas Anda sebaiknya memilih untuk memakai celana pendek dan atasan tanpa lengan (tank top) dan masih banyak pilihan seksi yang lain juga, namun pastikan kalau pakaian tidur Anda longgar, tidak terlalu ketat dan nyaman. Untuk mereka yang memiliki kaki panjang, sebaiknya menggunakan pakaian pendek seperti boneka bayi.
  3. Anda mungkin memiliki beberapa pakaian tidur yang baik dengan warna favorit Anda. Dalam memilih pakaian tidur Anda perlu mempertimbangkan gaya dan ukurannya, cobalah terlebih dahulu agar pas dan pakaian malam Anda harus memungkinkan kulit Anda untuk bernafas, namun juga tidak terlalu banyak lubang di tempat yang salah. Temukan jenis pakaian tidur yang tepat, sesuai dengan jenis tubuh Anda.
  4. Perempuan secara harfiah selalu ingin dimanja, bahkan ketika memilih pakaian tidur yang seksi, biasanya mereka memilih yang model feminin dan cantik seperti babydoll satin, set Cami, Teddies sutra dan banyak lagi sesuatu, mereka ingin menemukan sesuatu yang menyanjung dirinya.

Jika Anda bersedia bereksperimen, cobalah membeli pakaian tidur dengan materi yang benar-benar halus pada kulit Anda, yang mudah untuk perawatannya.

Jika Anda sedang tidur di dalamnya, pastikan Anda memakai pakaian yang cocok, misalnya memadukan celana piama dengan rompi katun nyaman berwarna serupa. Bahkan dengan pilihan yang tersedia saat ini, Anda pasti menemukan sesuatu yang Anda sukai soal pakaian tidur.

http://www.wikiberita.net

2 Responses to “Tips Memilih Pakaian Tidur Malam”

  1. sepatu kerja August 27, 2011 at 4:31 pm #

    makasih banyak gan,tipsnya…

  2. dutagrosir March 18, 2014 at 11:17 pm #

    Hhmm.. baru kepikiran yg begini..
    biasa pake celana pendek kaos oblong aja..
    mungkin buat wanita ini penting ya…

    nice post sits..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: