Agar Pink Tak Terlihat Terlalu “Girlie”

19 Mar

Mahani-Gallery-ImageSifat pink yang cerah dan natural akan membuat penampilan Anda terlihat segar dan menarik. Selain itu pink juga cocok dengan warna kulit apapun, baik kulit terang maupun kulit gelap.

Namun, agar pink tidak terlihat norak atau kekanak-kanakan, jangan pernah menggunakan warna ini secara berlebihan. Selain itu, salad memadukan warna pink dengan warna yang tidak sesuai, juga akan merusak penampilan. Berikut beberapa panduan saat menggunakan busana warna pink:

  1. Jangan gunakan warna pink dengan warna pastel beku lainnya, seperti biru muda atau baby blue secara bersamaan. Kesan yang akan muncul adalah kekanak-kanakan.
  2. Untuk warna pink yang berani atau mencolok (shocking pink), jangan dipadukan dengan hitam atau warna yang terlalu gelap. Pilih warna putih, krem terang, atau khaki.
  3. Untuk warna pink yang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu lembut (tengah-tengah), padukan dengan warna putih.
  4. Warna pink lembut dapat dipadukan dengan warna krem atau khaki. Sebagai pelengkap, aplikasikan perona pipi warna pink lembut.
  5. Pink yang mencolok dan berani dapat dipadukan dengan warna hijau rumput sehingga akan menampilkan kesan segar dan berani.

Anda juga bisa memadu pink dengan warna-warna lainnya. Yang paling aman, padukan warna pink dengan celana jeans. Pasti penampilan Anda akan terlihat cantik.

Sumber: Majalah Sekar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: