5 Tips Agar Pakai Sepatu High Heels Tak Tersiksa Lagi

27 Jul

mahani-gallery-5-tips-agar-pakai-sepatu-high-heels-tak-tersiksa-lagiHigh heels bisa bikin paranoid bagi beberapa wanita, meski mereka tetap menggunakannya karena ingin cantik. Kenyataannya, masih banyak wanita yang merasa bahwa menggunakan high heels itu menyiksa.

Kadang kesalahannya ada sejak pertama kali Anda membeli sepatu high heels tersebut. Agar tidak lagi menderita saat menggunakan high heels, coba tips dari Vemale berikut ini.

Belilah Sepasang Sepatu

Pilih dan coba sepasang sepatu yang Anda beli. Meski Anda lihat ada 3 sepatu high heels yang sangat menawan di mata Anda. Satu di antara sekian banyak sepatu adalah sepatu terbaik yang akan menjadi milik Anda. Dengan memilih satu yang terbaik, Anda akan menentukan mana yang paling nyaman dan akan menjalin ‘long term relationship’ dengan sepatu favorit Anda tersebut.

Jangan Membeli Secara Online

Memang barang yang custom atau bisa dibuat sendiri di online shop begitu cute dan banyak pilihan. Namun Anda akan kesulitan mengenali bahan dan karakter sepatu tersebut. Daripada membayar mahal tapi seperti membeli kucing dalam karung, maka pilihlah offline shop sepatu berkualitas di kota Anda.

Plester

Konon, memplester jari ketiga dan keempat bersamaan saat menggunakan sepatu high heels bisa membuat Anda berjalan dengan lebih aman dan nyaman. Dan kalau Anda sering mengalami lecet di kaki akibat high heels, perhatikan bentuk sepatu Anda dan kegiatan yang sedang dilakukan. Kedua hal ini menentukan jenis sepatu apa yang cocok bagi Anda.

Pemanasan Dulu

Lakukan pemanasan sebelum Anda menggunakan high heels. Ini akan sangat membantu dalam mencegah pegal dan tegang pada otot kaki saat menggunakan high heels. Dan setelah menggunakan high heels, lakukan sedikit stretching yang bisa membuat Anda lebih rileks dan anti kram.

5 Menit

Sempatkan istirahat kaki selama 5 menit setiap 5 jam. istirahat ini dalam artian Anda melepaskan sepatu dari kaki selama 5 menit. Hal ini bisa membantu Anda membuat kaki lebih rileks dan jarang pegal karena peredaran darah mengalir dengan lebih baik dan bersirkulasi.

Love high heels? Try our tips. Dengan begitu Anda bisa menggunakan high heels lebih happy dan cantik.

 

Sumber vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: