Padu Padan Koleksi Jeans Anda

2 Dec

padu-padan-koleksi-jeans-anda-9wskADkiVMDENIM merupakan kain klasik yang hingga kini selalu menjadi fashion item andalan. Namun penggunaan denim atau jeans memerlukan langkah yang tepat agar tampilannya pun sesuai.

Beruntung bagi Anda para pecinta jeans, ada banyak cara memadupadankan jeans klasik untuk mendapat tampilan yang modern. Simak tips padu padan jeans berikut yang dikutip dari Sheknows

Celana jeans

Bergayalah kasual dan chic seperti Jennifer Garner dengan celana jeans yang dipadankan dengan kemeja flanel santai, liontin perak, serta tas kulit bertekstur. Tampilan ini benar-benar klasik, namun sepatu dan aksesoris membantu membuat tampilan menjadi menarik tanpa mengorbankan siluet pakaian yang santai dan keren. Jangan lupa menambahkan sepatu open toe dan kacamata untuk tampilan ekstra.

Atasan jeans dengan kancing

Atasan jeans memang selalu keren, terutama kemeja jeans dengan kancing yang dibiarkan terbuka. Pilihlah blus longgar, dan lapisi dengan atasan tanpa lengan yang feminin, seperti atasan berbahan ringan dengan potongan ruffle. Untuk padanan menyenangkan, gabungkan atasan feminin tersebut dengan kemeja jeans yang tidak dikancing. Tambahkan topi fedora serta tas kulit berwarna hitam sehingga tampilan manis Anda menjadi lebih dewasa.

Rok jeans

Rok jeans tidak perlu dalam siluet yang super mini, Anda bisa memilih rok jeans dalam potongan A-line yang jatuh tepat di pertengahan paha. Gunakan atasan yang memiliki hiasan studded sehingga tampilan imut rok tersebut menjadi lebih dewasa. Gunakan juga sepatu kets dalam warna-warna yang Anda sukai. Tampilan ini memang terlihat seperti anak sekolah, namun tetap memiliki kesan dewasa dan keren.

Gaun jeans

Mengenakan gaun jeans memang memerlukan padanan yang tepat. Bahan jeans memilki warna netral yang cerah dengan banyak pola. Kenakan sedikit aksesoris dengan topi fedora hitam, serta kacamata. Jangan lupa kenakan sandal bermotif bunga-bunga atau warna-warni, Anda pun memiliki tampilan klasik jeans dalam gaya yang trendi.

Sumber okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: