Simak Motif dan Warna Busana yang Bakal Mencetak Tren di tahun 2015

6 Jan

mahani-gallery-tren-busana-2015Tak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya, tren busana 2015 masih mengombinasikan beberapa warna, motif, dan bahan yang sudah merebak pada tahun-tahun sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa motif dan bahan busana yang diprediksi akan menjadi primadona di ranah mode pada tahun ini.

1. Sequins

Motif sequins atau corak mewah nan berpendar penuh manik diprediksi bakal kembali trendi di tahun 2015. Anda bisa menerapkan rok sequins dengan blus serta blazer polos agar tampilan Anda tidak terlalu terang dan tentunya menghindari kesan terlalu berlebihan.

2. Monokrom

Warna hitam dan putih tak pernah mati, begitu pula ketika dipadankan dengan tampilan yang agak maskulin. Setelan jas yang dijahit dengan siluet rapi dapat Anda jadikan andalan untuk tampilan busana kantor di tahun 2015.

3. Motif bunga

Musim ini diperkirakan merupakan kejayaan motif bunga besar dan cerah yang bakal menyemarakkan ranah mode dunia.

4. Polkadot

Motif bulat-bulat tidak pernah pudar. Pasalnya, kesan klasik yang ditampilkan selalu penuh daya pikat. Cobalah untuk mencoba motif polkadot dalam ukuran besar untuk penampilan yang lebih bergaya dan berani.

5. Garis-garis nautika

Warna laut yang identik dengan biru dongker, merah, dan putih ini peminatnya masih tinggi pada tahun 2015. Untuk memberikan tampilan feminin, cobalah mengenakan rok lipit sepanjang lutut yang memberikan kesan klasik nan cantik.

Sumber:female.kompas.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: