3 Cara Membuat Little Black Dress Lebih Menawan

11 Feb

3-cara-membuat-little-black-dress-lebih-menawanSudah bukan rahasia kalau little black dress merupakan salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan dalam segala ocassion. It’s never goes wrong dan Anda akan tampil percaya diri di dalamnya.

Tapi, ada kalanya orang akan notice bila Anda menggunakan pakaian yang sama dari satu event ke event yang lain. Nah, kalau Anda ingin membuat little black dress Anda tersamarkan, tapi Anda kelihatan fabulous, cobain deh trik berikut ini.

Aksesoris Berbeda

Kalung tribal akan memberi efek yang berbeda dengan kalung etnik atau kalung mutiara. Begitu juga saat Anda menggunakan gelang atau belt. Warna hitam bisa menonjolkan aksesoris Anda, Jadi pilih di mana fokus Anda.

Outer

Outer ada banyak macamnya. Misalnya vest, scarf atau blazer. Anda bisa menyesuaikan dengan shape dari dress Anda. Untuk dress lengan panjang, vest atau syal bisa membuat Anda kelihatan lebih bervariasi. Kalau Anda menggunakan dress yang berlengan pendek, blazer bisa menyelamatkan Anda.

Warna Lain

Beberapa dress didesain bisa menjadi dalaman atau luaran sebuah pakaian. Nah, kalau Anda bisa menyisipkan warna lain, maka pakaian yang Anda gunakan akan kelihatan lebih bervariasi.
Dengan tips di atas, Anda bisa mendapatkan penampilan yang makin keren dengan little black dress kesayangan. Yuk coba lebih kreatif dengan fashion.

Sumber:vemela.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: